Sosok Imaginasi



Kurindukan birunya langit di antara rintik hujan
Karena ku ingin pantulan bayangmu tergambar di sana
Ku terlalu lama terdiam, beku dalam dekapan rindu
Menahan duka memendam cinta

Kurindukan mentari di tengah gelapnya malam
Karena ku ingin menguapkan gelisahku
Sendiri ku di sini, terikat dalam kesunyian
Walau ada gambaran abstrak tentangmu bersamaku

Aku merindukan bayangan semu yang takkan pernah nyata
Aku mengharapkan langit yang takkan pernah kugapai
Aku mengiba kasih yang tak pernah kau beri
Aku memendam rasa yang enggan kuungkap

Ah, aku terlalu asyik berimajinasi
Mengharapkanmu tuk datang itu tak mungkin
Karena kau hanya ada di dunia khayalku
Dan ku tak tau caranya membuatmu nyata...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For My Best Friend

Tangisan di penghujung Siang