?????????????????????



Aku benci pada hembusan angin
Yang menggugurkan pucuk terakhir
Aku benci pada mentari
Yang mengeringkan air kehidupan
                Dua tiga langkah aku berjalan
                Berharap kan ku temukan lagi puing-puing kenangan
                Kenangan tentang kejayaan masa silam
                Namun, hingga batas benua tak ku temukan jua
Entah pada siapa aku mengadu
Langit pun enggang mendengarku
Burung-burung telah menghilang
Kini ku telah sendiri
                Monster-monster penggerus bumi menghancurkan segalanya
                Merusak hamparan permadani hijau di bumi
                Tak peduli kehidupan di masa depan
                Mereka tak peduli
Aku kini terduduk
Berharap kan ku temukan kembali permata bumiku....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For My Best Friend

Sosok Imaginasi

Tangisan di penghujung Siang