Best Friend Forever (C'ns)

Kita dipertemukan secara tidak sengaja atau aku yang tidak menyadari bahwa kita memang ditakdirkan untuk bertemu. Waktu itu aku masih ingat sekitar 8 tahun yang lalu, di saat kita belum saling kenal kalian memanggilku. Walaupun ku tahu itu bukan namaku tapi aku tetap saja menoleh. Ya itu mungkin skenario pertama yang telah ditakdirkan agar kita saling mengenal.
Dan setelah itu kita pun bersekolah ditempat yang sama. Sekolah yang menurutku sangat asing karena tak seorang pun teman yang berasal dari sekolah yaang sama denganku. Hanya beberapa orang yang ku kenal walaupun hanya sekedar kenal nama. Aku benar-benar merasa kesepian di awal masuk sekolah.  Dan waktu itu, aku masih sangat-sangat ingat ketika kita disuruh duduk berkelompok, aku bingung mau berkelompok dengan siapa. Tidak ada seorang pun yang ku kenal dengan jelas. Tapi, karena posisi meja kalian yang terdekat dengan mejaku, jadi aku memilih untuk berkelompok dengan kalian dan kalian menerima aku dengan baik. Ini  mungkin skenario kedua yang telah ditakdirkan sehingga persahabatan kita mulai terjalin.
Kemudian, setelah pergantian semester terdapat anggota-angota baru dari kelas lain. Aku juga tidak tahu kenapa kita bisa akrab tapi yang jelas aku senang bersama dengan kalian. Disepanjang perjalanan C’ns  terdapat anggota yang berkurang, bertambah, dan berkurang lagi. Tapi, sekarang aku tak peduli lagi yang jelas kalian semua, baik yang sekarang masih tetap bersama maupun yang memutuskan untuk keluar adalah bagian dalam hidupku. Kalian telah memberikan warna tersendiri dalam hidupku.  Aku senang bisa mengenal kalian dan menjadi bagian dari kalian.
Sekarang kita telah berjauhan untuk mengejar cita-cita masing-masing. Tapi aku harap walaupun raga kita dipisahkan ruang dan waktu, hati kita kan tetap SATU. Walaupun kita jarang untuk saling menyapa, aku kan selalu mendoakan kalian. Walaupun kalian mendapatkan sahabat-sahabat baru jangan lupakan saya, begitu pun saya tak kan pernah melupakan kalian. Aku harap suatu hari nanti kita akan  bertemu kembali, dan berbagi cerita. Luph U my beloved sister :*

By April48
Di kamar kost dalam dimensi rindu yang tertahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For My Best Friend

Sosok Imaginasi

Tangisan di penghujung Siang