KERINDUAN LINTAS DIMENSI

Hanya khayalku yang dapat menggapaimu
Dunia nyataku tak dapat merengkuhmu
Cukup aku yang berimajinasi
Mengingat kisah yang ku ciptakan sendiri
Tentang aku dan kamu

Kelembutanmu yang ku impikan
Senyumanmu yang ku butuhkan
Dekapanmu  yang ku rindukan
Ya, aku merindukan semuanya darimu
Semua narasi yang tak pernah kita lalui
Atau mungkin memoriku yang tak mampu mengingat

Kasih sayangmu kadang kuragukan
Namun, hadirku di dunia ini dapat menjadi bukti
Kau rela bertaruh atma
Demi aku, demi kehadiranku di dunia

Engkau belum sempat melihatku bertumbuh
Aku pun belum sempat berbakti
Biarlah baktiku tersampaikan lewat doa
Walau ku tahu  itu tak cukup

Ibu, tenanglah di sana
Di dunia yang berdimensi lain dengan duniaku
Ibu, Tersenyumlah di sana
Hingga aku bisa merasakan ketulusanmu di mimpiku
Ibu, rinduku takkan pupus
Seperti kasih sayangmu yang takkan pernah pudar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For My Best Friend

Sosok Imaginasi

Tangisan di penghujung Siang